3 Manfaat Daun Ubi Jalar

3 Manfaat Daun Ubi Jalar -  Sebelumnya saya telah menguraikan 5 cara mencegah penyakit Alzheimer yang mudah-mudahan ada manfaatnya dari tulisan tersebut. Sedangkan kali ini saya kembali akan membagikantentang 3 manfaat daun ubi jalar. Silahkan disimak sampai selesai dan semoga bermanfaat.

Gambar untuk 3 Manfaat Daun Ubi Jalar

Ubi jalar merupakan tanaman akar-akaran yang rasanya enak dan banyak khasiat untuk kesehatan, dan dalam Ubi jalar kaya akan kandungan Vitamin B6 yang dapat membantu metabolisme sel darah merah dan fungsi tubuh lainya. Namun bukan hanya ubi jalarnya saja yang bermanfaat tapi daun ubi jalar pun mempunyai khasiat untuk kesehatan.

Penelitian membuktikan bahwa kandungan B6, B12, dan Vitamin C pada daun ubi jalar lebih tingggi daripada bagian lainya. Penelitian menjelaskan bahwa vitamin B6 dalam daun ubi jalar mampu memenuhi kebutuhan vitamin untuk diet.

Berikut beberapa manfaat dari ubi jalar dan daunnya seperti yang di langsir health site 15/01.

1. Menjaga Sistem Imun Tetap Aktif

Kandungan Zat Besi pada ubi jalar dan daunnya dapat meningkatkan produksi sel darah putih yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia terhadap penyakit dan stres. Kandungan Vitamin D pada ubi jalar dan daunnya juga dapat meningkatkan energi, menjaga mood, dan menjaga sistem imun.

2. Menjaga Kesehatan Pencernaan

Ubi jalar dan daunnya dapat menjaga kesehatan pencernaan karena kandungan magnesium serta dalam sayuran ini kaya akan serat yang bermanfaat untuk pencernaan.

3. Menjaga Kesehatan Jantung

Vitamin B6 dan potasium dapat membantu mencegah penyakit jantung, serangan jantung, dan stroke. Dan dapat menyeimbangkan elektrolit dan cairan dalam tubuh. Kesehatan jantungpun akan terjaga jika rutin mengkomsumsi tanaman ubi jalar ini.

Itulah manfaat ubi jalar dan daunnya yang harus anda tahu, jangan hanya mengkomsumsi ubi jalarnya, komsumsi juga daunnya dengan merebus atau campuran sayuran. Jika informasi ini bermanfaat, silahkan di like dan share kepada teman-teman yang lain. Tunggu tips-tips menarik lainnya dari kami hanya di www.caraika.com. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "3 Manfaat Daun Ubi Jalar"

  1. Maaf ingin berbagi info mengenai jerawat di nerriskin.blogspot.com terimakasih

    BalasHapus
  2. Maaf ingin berbagi info mengenai jerawat di nerriskin.blogspot.com terimakasih

    BalasHapus
  3. Manfaat Tersembunyi Daun Ubi Yang Belum Di Ketahui
    Agen Sbobet

    BalasHapus