Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Tidak Tumbuh Lagi

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami adalah judul artikel yang akan menjadi bahasan Saya pada hari ini. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa dengan adanya bulu di ketiak dapat menjadi salah satu persoalan kecantikan yang tidak jarang menganggu kaum hawa. Beberapa cara akan dilakukan dan terkadang tidak peduli akan rasa sakit dan dengan biaya yang mahal. Padahal apabila mau sedikit berusaha dan mencoba dengan cara sendiri ternyata ada cara menghilangkan bulu di ketiak secara alami supaya tidak tumbuh lagi. Jauh lebih aman, ekonomis dan memang manjur membasmi bulu ketiak. Semacam 6 cara berikut ini :

Gambar Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Tidak Tumbuh Lagi


1. Lobak

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan lobak. Lobak semacam umbi-umbian dan adalah tipe sayuran yang mudah dijumpai sebab biasa dikonsumsi. Tidak hanya berguna untuk kesehatan tubuh dari dalam, lobak nyatanya lumayan ampuh menghilangkan bulu ketiak. Hasil maksimal bakal di bisa apabila diterapkan dengan cara selalu hingga bulu lenyap dari ketiak.

Cara mengolahnya pun lumayan mudah sebab kamu hanya butuh menghaluskannya terlebih dahulu. Bisa ditumbuk alias memakai blender. Apabila telah halus dan semacam jus, kemudian oleskan pada ketiak Kamu yang berbulu. Biarkan diam beberapa menit hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih.

2. Kunyit

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan kunyit. Selain menghilangkan bulu di ketiak, kunyit juga bisa mencegahnya tumbuh lagi. Faktor ini sebab kunyit mengandung anti inflamasi alamiah yang sanggup menghambat pertumbuhan rambut ketiak. Cara mengolah dan penerapannya sama semacam lobak. Yakni dihaluskan kemudian dioleskan ke ketiak hingga kering sebelum dibilas.
Sebelum memakai ramuan kunyit sangat baik apabila bulu ketiak dicukur terlebih dahulu apabila telah memanjang. Apabila pertumbuhan bulu terbilang lumayan lebat bisa meningkatkankan bahan lain semacam susu, gandum, tepung terigu dan kapur sirih supaya khasiatnya lebih optimal.


3. Kapur Sirih

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan kapur sirih. Bahan tradisional ini tidak jarang dijadikan inang oleh orang jaman dulu. Dan untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen ramuan kapur sirih bisa dicampur dengan kunyit ataupun diracik tanpa campuran.

Anda hanya butuh menyediakan kapur sirih dan air secukupnya. Campurkan kedua bahan tersebut hingga semacam pasta lalu oleskan ke ketiak berbulu. Diamkan mengering kurang lebih setengah jam. Kemudian basuh memakai air hangat dan sabun hingga bersih. Namun sebelum mengaplikasikannya pastikan ketiak dalam kondisi bersih terlebih dahulu.

4. Merica

Cara menghilangkan bulu ketiak secara alami dengan Merica. Bumbu dapur yang tekenal lumayan pedas ini nyatanya juga dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Adapun ramuannya antara lain merica, kapur barus dan minyak tanah. Adapun caranya ialah dengan menghaluskan dan campurkan kurang lebih 20 bulir merica dengan sesendok minyak tanah dan 3 butir kapur barus.

Seusai itu oleskan ke ketiak dan diamkan hingga mengering. Saran penggunaan sangat dianjurkan ketika akan menjelang tidur dan biarkan sepanjang malam. Kemudian esok paginya bilas sampai bersih, dan lihat hasilnya.


5. Jinten Putih

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan Jinten Putih. Satu lagi bumbu dapur yang ampuh menanggulangi persoalan bulu ketiak ialah campuran jinten putih dan kapur barus. Untuk membikin ramuannya ambillah 20 biji jinten putih, kemudian campurkan dengan 3 butir kapur barus yang telah dihaluskan. Beri perasan jeruk nipis hingga sehingga semacam pasta. Kemudian oleskan pada ketiak yang berbulu, diamkan sampai mengering lalu bilas bersih.

Ramuan ini tidak hanya untuk menghilangkan bulu secara permanen tetapi juga dapat memutihkan. Campuran jinten putih dan kapur barus bisa membawa sel kulit mati dan membikinnya tampak bersih bercahaya.

6. Maizena

Cara menghilangkan bulu ketiak dengan tepung Meizena. Tepung satu ini juga dipercaya bisa membikin bulu ketiak hilang secara alami dengan hasil permanen. Campurannya antara lain adalah 4 sendok tepung maizena dan 4 sendok gula pasir dan putih telur sebutir.

Aduk rata hingga menjadi pasta lalu balurkan ke bagian ketiak. Lalu tutup ketiak dengan kain halus dan tunggu hingga mengering. Apabila sudah, cabut kain yang menempel dengan hentakan yang keras berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu.

Demikianlah 6 cara menghilangkan bulu di ketiak secara alami dan tidak tumbuh lagi (permanen). Kamu bisa mencoba salah satu cara di atas sesuai dengan selera Kamu sebagai solusi dalam menanggulangi bulu ketiak yang semakin tumbuh lebat ketika dicukur. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami dan Tidak Tumbuh Lagi"

Posting Komentar