Cara Meredakan Amarah dengan Makanan

Cara Meredekan Amarah dengan Makanan ~ Selamat pagi para pengunjung setia caraika.com. Apa kabar sobat semuanya? semoga sobat semua dalam keadaan yang sehat dan tidak kekurangan suatu apapun. Pada postingan sebelumnya, saya telah membagikan cara mencegah flu dengan air putih, sedangkan untuk kali saya, saya akan share cara meredakan amarah dengan makanan. Jadi bagi sobat yang suka marah-marah, mungkin tips kali ini akan bermanfaat untuk sobat. Silahkan disimak ya.

Gambar untuk Cara Meredakan Amarah dengan Makanan


Di kehidupan sehari-hari kita pasti pernah merasakan rasa marah dan amat kesal, Sebagian Orang sampai-sampai berdiam lama karena kemarahannya tersebut contohnya pada saat suami istri sedang marahan dan keduanya akan berdiaman cukup lama sampai akrab lagi.

Makanan Pereda Amarah

Selain dengan cara menarik nafas yang panjang dan dalam untuk meredakan amarah, cara lainnya adalah dengan mengkomsumsi makanan jenis tertentu untuk meredakan amarah. Dan tahukah anda dengan mengkomsumsi makanan tertentu dapat membantu meredakan rasa marah dan membuat anda lebih tenang. Makanan itu diantaranya adalah :

*. Pisang.

Kandungan vitamin B dan kalium dalam buah pisang selain untuk kesehatan juga bermanfaat untuk meredakan amarah kita.

*. Kacang kenari.

Memakan kacang kenari akan membuat kita merasa tenang dan lebih santai karena kacang kenari memiliki banyak kandungan omega 3.

*. Mie.

Mie juga termasuk makanan yang bermanfaat untuk meredakan amarah tapi jangan terlalu banyak karena bisa-bisa perut anda buncit, makanlah secukupnya saja.

*. Selai Kacang.

Rasa roti yang di lapisi selai kacang juga termasuk makanan pereda amarah karena rasa selai kacang yang enak,gurih,dan legit  dan menyenangkan.

*. Keju.

Memakan Sepotong keju akan membuat pikiran dan tubuh kita bisa rileks.

*. Kentang.

Makanan yang kaya akan zat karbohidrat dan vitamin B ini dapat menurunkan tekananan darah dan mengurangi stres. Untuk itu jika anda sangat sulit meredakan amarah maka segerah konsumsi kentang.

Dalam kehidupan sehari-hari rasa marah memang wajar tapi anda harus segera mengontrolnya karena bisa menjadi penyakit darah tinggi (hypertension). Mungkin dengan memakan salah satu dari makanan yang telah saya sebutkan di atas bisa membuat anda lebih rileks dan santai.

Demikianlah tips cara meredakan amarah yang dapat saya hadirkan untuk Anda pada kesempatan yang singkat ini, dengan cara diatas, semoga sobat yang sering marah-marah bisa dengan mudah meredakan amarah sobat. Jika dibutuhkan, silahkan baca juga cara menurunkan kolesterol dengan cepat. Terima kasih atas kunjungannya dan salam sehat dari www.caraika.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Meredakan Amarah dengan Makanan"

Posting Komentar