Mencegah Flu dengan Air Putih

Mencegah Flu dengan Air Putih ~ Beberapa waktu yang telah lalu, saya telah membagikan 5 cara mencegah penyakit Alzheimer, yang belum mengetahui cara pencegahannya, bisa langsung menuju postingan tersebut. Hari ini, saya akan bagikan sebuah postingan tentang mencegah flu dengan menggunakan air putih. Silahkan disimak dan semoga bermanfaat.

Gambar untuk Mencegah Flu dengan Air Putih


Negara Indonesia yang mempunyai iklim tropis yaitu Musim kemarau dan Musim penghujan. Ketika musim penghujan tiba banyak diantara kita akan terserang penyakit flu dan bahkan tak jarang flu itu juga di sertai meriang, deman , batuk dan hidung yang tersumbat yang sangat lah menyiksa alhasil jika anda terserang penyakit flu ini dapat di pastikan badan anda akan terasa lemas dan tak punya tenaga untuk beraktivitas seperti biasanya. Seperti bekerja, olahraga, jalan-jalan dan lain-lain

Nah, daripada kita terserang flu terlebih dahulu mungkin sebaiknya anda harus mencegahnya lebih dahulu dengan cara Memperbanyak Minum Air putih, berikut ini adalah alasan mengapa minum air putih bisa mencegah Flu pada musim penghujan.

*. Meningkatkan fungsi tubuh.

Air mempunyai manfaat besar untuk menjaga fungsi tubuh supaya bekerja dengan baik , contohnya air yang berfungsi untuk menjaga suhu tubuh kita tetap stabil dan air juga menyalurkan nutrisi ke seluruh tubuh, serta air juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh ( imun ) kita, sehingga kita tidak gampang terserang penyakit.

*. Membersihkan Racun.

Memang dibenarkan bahwa air bisa membersihkan racun yang menumpuk di dalam tubuh kita melalu metabolisme, dan selalu menjaga agar tubuh kita menjadi sehat.

*. Menjaga Sistem Pencernaan Tubuh.

Air mampu menjaga sistem pencernaan tubuh karena makanan yang kita konsumsi sehari-hari tanpa kita sadari meninggalkan racun di dalam usus kita, maka air akan mengeluarkan racun-racun itu dan menjaga sistem pencernaan selalu dalam keadaan sehat, karena sistem pencernaan yang buruk dan tidak sehat bisa menjadi awalnya kesehatan tubuh menjadi menurun dan mudah terserang penyakit.

Minum banyak Air putih merupakan salah satu tips sederhana mencegah penyakit flu di musim dingin yang mungkin jarang di terapkan di tengah masyarakat. Oleh karena itu pastikan bahwa asupan air putih Anda sehari-hari cukup banyak agar tubuh kita tetap fit dan bugar jika musim penghujan telah tiba.

Demikianlah tips mencegah flu dengan air putih, semoga tulisan ini sedikitnya membawa manfaat bagi Anda. Silahkan like dan share kepada saudara-saudara kita yang lain melalui tombol dibawah ini. Dan jika dibutuhkan, silahkan lihat juga postingan cara alami menghilangkan bekas luka lama. Terima kasih atas kunjungannya dan salam sukses dari www.yessehat.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencegah Flu dengan Air Putih"

Posting Komentar