Sayuran Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes

Sayuran yang harus dihindari penderita Diabetes - Pada postingan yang telah lalu kami telah memperkenalkan penyakit Diabetes dan bahayanya, sedangkan pada kesempatan ini kami akan membagikan beberapa sayuran yang harus dihindari penderita diabetes.

Gambar untuk Sayuran Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes

Diabetes merupakan momok bagi setiap orang di dunia ini karena penderita penyakit ini bertambah setiap detiknya dan akan terus bertambah karena pola makan dan gaya hidup yang kurang sehat, Jika anda sudah terdiagnosis terkena diabetes anda harus menjaga segala pola makan anda sehari-hari, Anda harus jeli dalam memilih makanan karena penderita diabetes harus tahu makanan apa saja yang boleh di makan dan yang tidak boleh di makan. Banyak makanan yang tidak boleh dikonsumsi bagi penderita diabetes namun kali ini kita akan membahas tentang sayuran yang harus di hindari /tidak boleh dikomsumsi bagi penderita diabetes. Sayuran memang meyehatkan bagi tubuh, Namun bagi penderita diabetes tidak semua sayuran boleh di komsumsi , Jadi apa saja sayuran- sayuran yang tidak boleh dikomsumsi oleh penderita diabetes? Ini lah daftar sayuran-sayuran yang tidak boleh di komsumsi bagi penderita Diabetes:

KENTANG

Kentang memang memiliki rasa sedikit manis tetapi kentang mengandung zat tepung dan lemak yang banyak dan dapat memicu naiknya kadar gula darah penderita diabetes jadi harus di hindari, walaupun dalam olahan makanan apapun.

KACANG-KACANGAN

Rasa kacang memang tidak manis tapi tahukan anda kacang mempunyai kandungan zat tepung yang cukup tinggi dan penderita diabetes dilarang komsumsi kacang, Namun anda boleh makan kacang yang sudah direbus dan dipanggang dengan porsi yang terbatas.

TOMAT

Tomat merupakan buah secara teknis tapi tetapi tomat sering di jadikan sayuran dalam hal memasak sayur. Hindari mengkomsumsi tomat mentah ataupun mengunakanya dalam memasak sayur karena tomat memiliki kandungan zat asam nitrat yang tinggi jadi penderita diabetes sebisa mungkin jangan mengkomsumsi tomat.

JAGUNG

Jagung Cendrung memiliki rasa yang manis dan kaya akan zat tepung jadi sudah jelas penderita diabetes di larang mengkomsumsi Jagung.

UBI JALAR

Meskipun Ubi jalar merupakan makanan yang sehat tetapi penderita diabetes harus menghindari ini karena ubi jalar mempunyai kandungan indeks glikemik yang tinggi meskipun memiliki sedikit pati di bandingkan kentang.

Inilah sayuran-sayuran yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita diabetes, karena penderita diabetes harus di tuntut menjaga pola makan dan gaya hidupnya agar kadar gula darah tetap stabil. Silahkan tunggu postingan-postingan menarik lainnya dari kami hanya di www.caraika.com. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayuran Yang Harus Dihindari Penderita Diabetes"

Posting Komentar